Uncategorized

Karut Marut PDAM Soppeng. Dari Air Keruh, Hingga Meteran Pelanggan 1 Tahun Tak Dipasang

115
×

Karut Marut PDAM Soppeng. Dari Air Keruh, Hingga Meteran Pelanggan 1 Tahun Tak Dipasang

Sebarkan artikel ini

Watansoppeng, Breaking Sulsel.Co.Id — Kondisi air minum yang mengalir ke rumah warga di BTN soppeng oermai, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, kini menjadi sorotan.
Pasalnya, air yang seharusnya layak konsumsi justru tampak keruh dan berwarna kecoklatan.

Beberapa warga mengeluhkan bahwa air yang mereka terima sudah lama tidak jernih, bahkan menimbulkan kekhawatiran akan dampak kesehatannya.

Selain masalah kualitas air, warga juga menyampaikan adanya dugaan keterlambatan pelayanan pemasangan meteran air baru.

Salah satu warga yang enggan disebut jati dirinya mengaku telah membayar biaya pemasangan sebesar Rp1.300.000 ditambah Rp300.000 untuk biaya tambahan, dengan total Rp1.600.000, sejak beberapa tahun lalu kepada salah seorang oknum karyawan PDAM Soppeng berinisial AL.

Namun hingga kini, meteran air yang dijanjikan belum juga terpasang.

“Kami hanya ingin pelayanan yang sesuai dengan kewajiban kami.
Sudah lama membayar, tapi meteran tak kunjung juga dipasang,” oleh AL sebagaimana yang dijanjikan.

Kondisi ini menimbulkan tanda tanya di kalangan warga BTN soppeng permai, Mereka berharap PDAM Soppeng atau instansi terkait segera memberikan penjelasan resmi dan melakukan perbaikan terhadap kualitas air yang keruh serta menindaklanjuti keluhan warga yang telah membayar biaya pemasangan.


Pewarta : Tim
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page