MTs Yasrib Lapajung Raih Juara 1 di Turnamen Futsal IKA-MAPIG Cup III, Pertahankan Gelar untuk Ketiga Kalinya

admin
0

 


Breakingsulsel.co.id - Mts Yasrib Lapajung kembali meraih juara 1 pada Turnamen Futsal (IKA-MAPIG) Cup III se-Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ganra (IKA-MAPIG) Soppeng pada Kamis kemarin 1 Agustus 2024.

Kemenangan tersebut merupakan yang ketiga kalinya dan berhasil menetapkan piala bergilir sebagai milik Mts PP Yasrib Lapajung.

Dibawa kendali pelatih Mustari, tentunya kemanangan ini di persembahkan untuk MTs Yasrib Lapajung Watansoppeng.Sebagai Mts yang berhasil mencetak generasi-generasi hebat dalam bidang olahraga, yaitu sepak bola.

Kepala MTs Yasrib Lapajung, KM Husaini berpesan agar prestasi yang telah diraih ini dapat ditingkatkan dengan latihan rutin secara disiplin,ucap Husaini.Senin (5/8/2024).

Menurutnya, banyak pelajaran berharga yang mendidik karakter mulia dalam bermain futsal seperti kerjasama, kedisiplinan, keberanian dan sportifitas yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga para siswa yang tergabung dalam pengembangan diri futsal bisa menerapkan karakter mulia itu dalam kehidupan sehari-hari dan terus bersemangat meraih prestasi terbaik,”harapnya.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)