Bengini Kata Ketua KPUD Soppeng Setelah Terima Dana Hibah Untuk Pemilu Kada 2024

0



Makassar, Breaking SulSel --- Pemerintah Kabupaten Soppeng menghibahkan dana kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahap pertama 7,2 Miliar sedang tahap kedua sebesar 13,8 Milliar untuk keseluruhan hibah oleh Pemda Soppeng untuk pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 sebesar Rp 21 Miliar.

Ketua KPUD Soppeng Irwan Usman Melalui telepon selulernya via WhatsApp Rabu (7/8/2024) mengatakan. Alhamdulillah, Pemerintah daerah Kabupaten soppeng sudah merealisasikan Anggaran hibah pilkada tahap II, sebesar 13.8 M. jadi total Hibah Pilkada yang KPU Kabupaten Soppeng sudah 100% sesuai dengan Nilai NPHD yang disepakati antara KPU Kabupaten soppeng dan Pemerintah Daerah Kabupaten soppeng sebesar 21 M ungkapnya.

saya atas nama KPU Kabupaten Soppeng berterima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE. yang sudah men support penuh penyelenggaraan Pilkada di daerah yang kita cintai ini, ini adalah bentuk komitmen dan perhatian penuh bapak bupati soppeng dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024. 

Tidak hanya Hibah anggaran, namun seluruh sumberdaya, baik sarana dan prasana yang pemerintah daerah kabupaten soppeng miliki juga sangat menunjang proses tahapan pilkada serentak ini. kedepan, inshaa allah dengan komitmen yang bapak bupati miliki ditambah dengan penyelenggaraan partisipatif yang dimiliki oleh masyarakat soppeng secara keseluruhan, menjadi dukungan moral yang besar buat kami sebagai penyelenggara khususnya di KPU kab. Soppeng ujarnya.

Dikatakan Irwan Usman, dana hibah ini akan digunakan secara maksimal dan seefisien mungkin dalam kegiatan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Soppeng tahun 2024.

harapan saya dan harapan kita semua, pilkada soppeng bisa menjadi cerminan kedewasaan demokrasi bangsa kita, tercipta pilkada yang aman, damai dan demokrasi yang berkualitas pungkasnya.(RED)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)