38 Sekolah TK dan PAUD di Soppeng Meriahkan Karnaval HUT ke-79 RI dengan Beragam Pakaian Adat

admin
0

 


Breakingsulsel.co.id - Sebanyak 38 Sekolah tingkat TK dan PAUD ikut Karnaval dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Anjungan I Mangkawani Watansoppeng, Senin (12/8/2024).

Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfhi Halide,MP hadir membuka dan melepas langsung peserta karnaval yang jumlahnya mencapai ratusan peserta.

Setiap siswa PAUD berkarnaval didampingi guru dan orangtuanya melewati panggung kehormatan dan bergerak mengelilingi kawasan jantung Kota Soppeng.

Nampak beragam pakaian adat dikenakan anak-anak berusia antara 4-6 tahun ini.

Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaksana acara Karnaval tingkat PAUD, TK, RA, KB dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 79. Semoga bernilai Ibadah disisi Allah SWT.

“Mari kita selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan mari kita meriahkan acara 17 kali ini, sehingga pengorbanan para Pahlawan Kemerdekaan dapat terus kita kenang,”ucap Wabup Soppeng.

Kegiatan ini terbilang meriah dan semarak para peserta menampilkan keragaman budaya dan adat dari sabang sampai merauke, hingga mengunakan pakaian Bupati, Polisi, TNI, Dokter, PNS, Sekolah dan pakaian pejuang 45.

Wabup mengharapkan agar kegiatan ini hendaknya tidak hanya sekedar menjadi rutinitas belaka, namun harus mampu menimbulkan kesan yang mendalam dihati, baik bagi peserta maupun masyarakat.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)