Semarak Milad Satu Dekade Kisah Sukses Smanlis Scout Soppeng

admin
0

  


SOPPENG, BREAKINGSULSEL - Dalam atmosfer penuh sukacita, Ambalan Arung Palakka dan We Tenri Sui SMANLIS Scout Gerakan Pramuka SMAN 5 Soppeng merayakan satu dekade keberhasilan mereka. Sabtu (13/1/2024).

 

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Soppeng, Syahruddin M. Adam  membuka secara resmi perayaan tersebut.

 

Dalam sambutannya, bakal calon Bupati Soppeng ini mengungkapkan kebanggaannya terhadap kontribusi SMANLIS Scout dalam membentuk pemimpin unggul.

 

“Pramuka merupakan organisasi pencetak pemimpin yang unggul. Kita melihat bukti kesuksesannya dalam kakak purna bakti yang telah lulus kuliah, bahkan ada yang menjadi sarjana kedokteran gigi. Ini adalah cerminan bagi kita semua,” ujar Ketua Kwarcab yang akan bertarung pada pileg Febuari mendatang.

 

Fatmawati,selaku Ketua Mabigus Pramuka SMAN 5 Soppeng, memberikan apresiasi tinggi atas kesuksesan acara ini.

 

“Dari tahun ke tahun, Keluarga Besar SMANLIS Scout selalu memberikan kejutan, menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Saya yakin tidak semua organisasi dapat melaksanakan kegiatan sehebat ini. Mari terus emban amanah untuk membentuk karakter yang kuat,” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Andi Batario Tenratu, salah satu purna bakti, menyampaikan harapannya untuk SMANLIS Scout ke depannya.

 

“Semoga perayaan milad kali ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi juga menjadi refleksi bagi semua anggota. Yang penting, teruslah menjunjung tinggi semangat ‘Tuli Sibawa Maneng Muki’,” tutupnya

 

Acara ini dihadiri oleh pengurus Ranting Kecamatan, Mabigus, pembina Ambalan, para purna bakti, serta perwakilan sekolah di Kabupaten Soppeng.(**)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)