Puluhan Nasi Kotak Disalurkan Di Kadipaten Majalengka.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Program Ju'mat berbagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Oleh Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani, seperti Jum'at berkah ini dilaksanakan agar bisa menjadi pengingat bagi diri kita, karena setiap rezeki didalamnya ada hak milik orang lain, Jum'at (10/3/2023)

Melalui Jum'at berkah ini saya beserta pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani berusaha untuk menebar kebaikan, dengan berbagi kebahagiaan tidak hanya melalui uang saja tetapi bisa juga dengan makanan, seperti saat ini yang sedang berlangsung Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak dan minuman di perempatan Kadipaten Majalengka, Ucap Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud S Sukani Ny. Ayudia Supardo Butarbutar.,M.Han.

Semoga dengan kegiatan berbagi melalui Jum'at berkah seperti saat ini dapat menjadi manfaat bagi penerima, semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, karena ini merupakan melatih diri kita menjadi manusia yang memiliki kepedulian yang tinggi. Karena dengan berbagi ataupun bersedekah tidak akan membuat uang habis, karena Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT akan memberikan pahala yang berlipat ganda, Imbuhnya.

Tampak dari Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud S Sukani dan pengurus didampingi personil Binpotdirga, POM AU sedang memberikan puluhan nasi kotak dan minuman kepada yang berhak menerimanya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)