Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han Pimpin Pengambilan Sumpah PNS Lanud S Sukani.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Bertempat di Gedung Suryadharma I, Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han memimpin pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Sugiri Sukani, berlangsung dengan khidmat, Jum'at, (3/3/2023).

Pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil Lanud Sugiri Sukani satu personil atas nama Candra Tri Subakti telah diambil sumpahnya dihadapan Komandan Lanud Sugiri Sukani disaksikan oleh  personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sugiri Sukani. 

Pengambilan Sumpah PNS merupakan salah satu Ikrar didalam melaksanakan tugas. Sumpah yang saudara ucapkan tidak hanya disaksikan oleh semua yang hadir pada hari ini, tetapi disaksikan juga oleh Tuhan YME. Dengan demikian sumpah atau janji yang saudara ucapkan harus menjadi bagian dari komitmen, saudara untuk selalu bekerja sesuai dengan peraturan Undang-Undang Dasar 1945 Negara dan pemerintah, serta selalu dalam koridor yang benar, untuk membentuk Pegawai Negeri Sipil yang bersih, jujur dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur Negara, Ucap Komandan Lanud S Sukani.

Sekali lagi saya pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Lanud Sugiri Sukani mengucapkan selamat atas pengangkatan saudara Candra Tri Subakti sebagai Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di Lanud Sugiri Sukani. Dengan anugerah yang diberikan diharapkan mampu memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Udara pada Umumnya dan Pangkalan Udara Sugiri Sukani pada khususnya.

Seusai pelaksanaan pengambilan sumpah dan penandatanganan dilanjutkan acara tambahan memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada  personil yang mendapatkan pengangkatan sebagai PNS, serta berlanjut tradisi penyiraman air  kembang didepan gedung suryadharma I.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)