Tanamkan Jiwa Patriotisme, Personil KOMCAD Matra Udara Ikuti Upacara Bendera 17-an Di Lanud Sugiri Sukani

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara merupakan sumber daya nasional yang telah disiapkan untuk dikerahkan, guna memperbesar dan menambah kekuatan dan kemampuan komponen utama yaitu TNI pada umumnya dan TNI Angkatan Udara pada khususnya, bertempat di Lapangan Mako Lanud Sugiri Sukani personil Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara dalam pengawasan Lanud Sugiri Sukani mengikuti upacara Bendera 17-an, Selasa (17/1/2023)

Tampak dari raut wajah personil KOMCAD dalam mengikuti Upacara Bendera 17-an penuh semangat, disiplin serta menghayati pada saat Inspektur Upacara membacakan Sambutan Panglima Tentara Nasional Indonesia pada upacara bendera berlangsung.

Seusai mengikuti Upacara Bendera 9 Personil Komponen Cadangan (KOMCAD) bergerak menuju area Helipad Lanud Sugiri Sukani untuk melihat secara langsung Helikopter Caracal yang akan singgah di Lanud Sugiri Sukani. Medan bakti telah menanti kalian semua, maka dari itu ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh hendaknya terus ditingkatkan.Ucap Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han melalui Kepala Dinas Potensi Dirgantara (KADISPOTDIRGA) Mayor Lek Edhie Purnomo

Sejumlah 9  Personil Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara dalam rangka untuk meningkatkan jiwa patriotisme serta melaksanakan pengawasan dan pembinaan dibawah kendali Lanud terdekat yaitu Lanud Sugiri Sukani, 9 personil KOMCAD Matra Udara tersebut merupakan dari wilayah Ciayu Majakuning. Dengan harapan  komponen cadangan harus selalu siaga jika dipanggil Negara. Imbuhnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)