Pisah Sambut Kapolres Soppeng Banjir Tetesan Air Mata

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Pisah sambut Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita SIK dengan Kapolres baru AKBP Muhammad Yusuf Usman bertempat di Mapolres Soppeng penuh haru dan tetesan  air mata,Sabtu (07/01/2023)

Terpantau langsung oleh  media keharuan itu terjadi saat sejumlah personel Polres Soppeng serta Polwan dan Para Ibu Bhayangkari meneteskan air mata dan mengucapkan selamat jalan bapak Mantan Kapolres Soppeng yang baik, untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Pinrang.


Ucapan selamat itu diiringi puisi dan lantunan musik.

Terlihat juga Istri mantan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita meneteskan air matanya dan mengusapkan tisu ke kelopak mata.

Begitu juga dengan Ibu-ibu Bhayangkari lainnya ikut mengusap kelopak mata dengan tisu.

Prosesi pisah sambut dilanjutkan dengan upacara pedang pora.

Selanjutnya saat tabur bunga dan jabat tangan, juga penuh tetesan air mata.


Sampai akhirnya mantan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita meninggalkan Mapolres Soppeng dengan mengendarai Mobil Pajero warna hitam di iringi puluhan personel polres Soppeng dan Ibu Bhayangkari dengan tetesan air mata,dan bapak Mantan  Kapolres  Soppeng menuju Makassar.

Turut hadir di acara pisah sambut Kapolres Soppeng, Dandim 1423/Soppeng,Kajari Soppeng beserta jajarannya Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Serta wakil Ketua,Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Wakil Bupati Soppeng dan puluhan wartawan dari media cetak dan online.


(**)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)