Kapolsek Suppa Berbagi Sedikit Rejeki Kepada Janda 3 Anak

0

PINRANG 

breakingsulsel.com - Sebagai bentuk kepedulian dan ingin membantu meringankan beban masyarakat di wilayah kerjanya, Kapolsek Suppa Polres Pinrang IPTU Malbeth Malino,S.Pd kunjungi langsung salah satu warga tidak mampu. Jumat (20/01/23).

Warga tidak mampu yang menjadi perhatian Kapolsek Suppa kali ini merupakan janda yang memiliki 3 anak di Desa Watang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang.

Kapolsek Suppa menjelaskan bahwa tujuan pemberian bantuan ini kami berikan kepada salah seorang janda yang viral di tiktok @amirtsaraje, janda tersebut bernama ibu Upe yang sebelumnya bekerja sebagai buruh angkut beras.

Tapi dengan kondisinya yang sekarang ini, ibu Upe tidak bisa bekerja lagi karena sakit yang mungkin di sebabkan urat syarafnya tercepit dan suaminya sudah meninggal dunia.

Ia memiliki 3 anak yang sekarang ini tidak melanjutkan sekolahnya yang di sebabkan tidak memiliki biaya. 

Ke-3 anak ini terpaksa memutuskan sekolahnya dan lebih memilih untuk bekerja sebagai buru untuk membantu ibunya mencari nafkah serta mengumpulkan uang untuk membawah ibunya berobat.

"Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini yaitu agar dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi ibu Upe," kata IPTU Malbeth Malino 

Iapun berharap apa yang telah diberikan oleh pihaknya semoga dapat meringankan beban kebutuhan pangan dari Ibu Upe  tersebut.

"Semoga apa yang telah kita berikan ini meringankan beban ibu Upe, dan ini juga kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Suppa terhadap kaum dhuafa," pungkasnya.

Lebih lanjut, Untuk kondisi rumahnya sendiri tangganya hanya menggunakan sebatang kayu.

"Alhamdulillah, Kami membawakan tangga yang merupakan bantuan dari Puang Makmur yang di amanahkan untuk menyerahkan kepada Ibu Upe"ungkap Kapolsek

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)