Kasi Intel Kejaksaan Negeri Watansoppeng Jenguk Wartawan yang Sakit, Ini Ucapannya

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Media merupakan salah satu mitra kerja kejaksaan. Melalui peran serta aktif media dapat menjadi salah satu publis bagi kejaksaan dalam hal menyampaikan kinerja dan keberhasilan apa yang telah diraih 

Berkaitan dengan meningkatkan tali silahturahmi Kajari Soppeng Mas’ud SH, MH. Di wakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Watansoppeng Muh, Musdar,SH  untuk menjenguk ** yang akrab di sapa dengan Kama, salah satu pimpinan Redaksi Media breakingsulsel.com yang sedang sakit terbaring di perawatan sarap RSUD Latemmamala Soppeng.

"Muh,Musdar  mengucapkan, semoga pak kama lekas sembuh, dan bisa berkumpul lagi dengan teman- teman wartawan lain untuk melakukan peliputan seperti sedia kala,”ujarnya dengan nada tersenyum

** mengucapkan terima kasih banyak kepada Kajari Soppeng, di wakili Kasi Intel Kejaksaan yang meluangkan waktunya untuk menjenguk saya di RSUD Latemmamala Soppeng.

"Terima kasih atas waktunya untuk jenguk saya dan  mohon doanya semoga saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,"kata Kama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)