Pengajian Kitab Hadist Shahi bukhari Muslim dan Kitab Nashoihul 'Ibad Setiap Malam Ahad

0

Makassar.Sulsel

targettuntas.com - Pada hari ahad tanggal 6 November 2022 Pukul 18:00-20:00 WIB, Diadakannya pengajian rutin  di depok jawa barat.

Segenap pemuda/i di Komplek depok sangat menyukai pengajian Kitab Hadist (Shahih bukhari muslim &) dan kitab Nashoihul 'Ibad setiap Malam Ahad, dilakukan secara istiqomah atau konstanta guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata'ala serta mendekatkan diri kepada kekasihnya yaitu Nabi Bagida Rasulullah Shallallhu Alaihi Wasallam. 

Antusias pemuda dan pemudi di komplek depok ini sangat aktif dan meramaikan pengajian Kitab Hadist (Shahih bukhari muslim &) dan kitab Nashoihul 'Ibad. Selain pemuda/i yang sangat antusias menghadiri pengajian tersebut, adapun segenap jajaran pengurus masjid serta bapak-bapak dan ibu-ibu serta panti jompopun juga ikut serta. 


Dalam kitab Nashaihul Ibad karya Syaikh Nawawi al-Bantani dijelaskan ada dua perkara yang dimana tidak ada yang lebih utama dari dua perkara tersebut. Pertama adalah iman kepada Allah , Kemudian yang kedua memberi kemanfaatan sesama umat Islam. Kemanfaatan dapat diberikan melalui bertutur kata yang baik, santun, menyebarkan ilmu dan memberikan nasehat yang baik. Ujar Ustad Fajrul Falah

Perkuatlah landasan agamamu sebagaimana kau perkuat keimanannmu, agar di hari kemudian engkah tidak mudah dibodohi oleh perkataan-perktaan atau teori-teori yang belum benar lagi menyesatkan. Masjid Komplek Depok

Reporter Aril | Xyphoideusz

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)