Penetapan Homebaschamp Perdana Punggawa Team | Makassar

0

Makassar Sulsel

breakingsulsel.com - Pada hari jum'at, 03 November 2022 pukul 18:00 - 21:00 WITA, telah diresmikan penetapan homebaschamp punggawa team oleh El-Presidente punggawa team,  El-Presidente 3Fighnetwork dan tak lupa pula inspirator semua team di RCT Group Office yaitu Milyader Termuda Royal Crown Tahir 01 cowok Se-indonesia timur.

 Selama acara berlangsung, adanya ramah tamah dari seluruh member-member yang berkualitas dan penuh dengan semangat positif dalam membangun karakter dan inovasi serta gagasan-gagasan ide demi majunya komunitas 3Fighnetwork yang di naungi langsung oleh suatu instansi/perusahaan yaitu PT. Mahkota Sukses Indonesia . 


Dengan adanya penetapan homebaschamp perdana, maka seluruh member-member harus memanfaatkan wadah tersebut sebagai tempat menimba ilmu serta memprospek calon-calon mitra yang ingin tahu perusahaan PT. Mahkota Sukses Indonesia dengan memahamkan dari mekanisme sampai menciptakan ratusan ribu bahkan milyaran perharinya, ucap Founder Moh. Ihsan Rusdi selaku El-Presidente Punggawa Team. 

Karna setiap ilmu yang di dapat, jika diulang terus menerus maka akan menjadi akar dalam kehidupan. Maka dari itu, proses belajar tidak boleh berhenti " Long Life Learning . 

Citizen Reporter Aril

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)