Pengukuhan Guru Besar di Auditorium UIN Alauddin Makassar

0

Makassar.Sulsel

targettuntas.com - Pada hari senin, 31 Oktober 2022 Pukul 08:00 - 12:00 WITA. Dilaksanakannya pengukuhan guru besar oleh rektorat kepada Prof. Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, A.Md,, S.Pd, M.Hum. Dalam Ilmu Linguistik dengan tema  Neologisme linguistik di Massa Pandemi COVID-19 : Studi Kasus di Indonesia dan Malaysia. 

Banyak para pakar-pakar dari berbagai jurusan datang memeriahkan pengukuhan guru besar beliau, yang di laksanakan pada Auditorium UIN Alauddin Makassar . Jl. Sultan Alauddin No.63, Romangpolong, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Ada dua orang dosen terkenal di kota sorong yang penulis temui saat adanya acara di Auditorium UIN Alauddin Makassar , Ada bapak Dr. H. Muhammad Ali, MM., MH. Sebagai Rektor di Universitas Muhammadiyah Sorong beliau bersama dengan Bapak M. Iksan Badarudin, S.Ip,, M.Si. Sebagai Wakil Rektor 1 di Universitas Muhammadiyah Sorong. 


Saat acara berlangsung, semua audiens tersenyum hebat atas pengukuhan guru besarnya Bapak Prof. Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, A.Md,, S.Pd, M.Hum. Selain itu, adapun beberapa yang menangis gembira atas gelarnya yang penuh dengan perjuangan, tantangan serta rintangan yang beliau lewati. 

Acara ini, menimbulkan kemacetan yang sangat minim dalam dunia perkampusan. Salah satu mahasiswa bernama hidayat Al-munawwar mengatakan : hal demikian sudah menjadi alamisasi terhadap lingkungan itu sendiri, apalagi ada acara pengukuhan guru besar di audit dan orang ini sudah sangat terkenal di kalangan jajaran universitas . 

Bagi seseorang yang memiliki ilmu tertinggi dan amal yang mumpuni maka akan diagungkan serta di muliaakan di dunia maupun akhirat, oleh karena itu perbanyak menuntut ilmu dan beribadah kepada-NYA agar segala urusan duniawi menjadi ladang akhirat kita. 


-Citizen Reporter Aril

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)