Hartang ! Siap Mengabdikan Diri Untuk Membangun Desa Tetewatu

0

FOTO : Istimewa Hartang

Soppeng.Sulsel

targettuntas.com - Salah satu putra terbaik yang lahir dan di besar kan di tetewatu akan ikut mencalonkan diri untuk maju Pilkades.

Adapun Data Profilnya ia telah menyelesaikan sekolahnya di SDN 252 Patiroi 1990 dan SMPN 4 Tetewatu kini bertekad untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat desa.

Alumni Aksmi Yogjakarta 1998 ini menunjukan keseriusannya untuk maju di pilkades tetewatu dengan mendaftarkan diri pada tanggal 13 Oktober 2022. saat di konfirmasi ia juga merupakan mantan ketua BPD Desa  Tetewatu tahun 2002 

"Ia menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mengemban tugas  jika kelak dia di beri amanah serta kepercayaan oleh masyarakat tetewatu," kata Hartang, Kamis (27/10/2022)

Hartang merupakan  putra asal tetewatu yang memiliki kepribadiannya  dekat dengan masyarakat.

Hartang  juga pernah  mendapatkan pendidikan  di Politeknik Indonesian internasional makasar ( PIIM) 2007.

Ia juga menyampaikan Visi Misi  ke depan bila dirinya terpilih menjadi kepala desa tetewatu ia akan fokus pada pelayanan lebih baik pada masyarakat serta perbaikan SDM dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya agar dapat terwujud harapan dan  kebersamaan untuk membangun desa tetewatu ke depan yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

Di penghujung pembicaraan Hartang menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat tetewatu serta keluarga yang terus memberikan support dan dukungan untuk maju di pilkades tetewatu semoga semua di beri kemudahan serta kelancaran dalam proses pemilihan kepala desa tetewatu.


(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)