Guyuran Hujan di Hadapi Ketua DPD Golkar Soppeng, Tetap Bersama Peserta Jalan Sehat

0

FOTO : Istimewa Ketua DPD Partai Golkar Soppeng di Guyur Hujan


Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar Kabupaten Soppeng gelar kegiatan jalan sehat, Minggu (16/10/2022

Panitia kegiatan jalan sehat telah menyediakan berbagai hadiah seperti Setrika, Kulkas, Dispenser,Tv, Sepeda gunung dan adapun hadiah yang menarik (30) unit Sepeda Listrik dan di ikuti ribuan peserta.

Setelah berakhir kegiatan jalan sehat, para peserta berkumpul di lapangan Gasis Watansoppeng untuk mendengar nomor kupon undian masing masing yang di sebutkan oleh Panitia.

Terpantau media ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Soppeng H,Andi Kaswadi Razak,Se. Dengan sapaan Pung Aji Dulli, ia tetap temani para peserta di lapangan untuk mendengar nomor kupon yang di sebutkan panitia.

Meskipun diguyur hujan deras ia tetap temani para peserta dengan wajah tersenyum meskipun dirinya basah kuyup

"Salah satu peserta jalan sehat (Tia) di konfirmasi media, mengatakan itulah jiwa Pung Aji Dulli selalu bersama masyarakat meskipun duka dan duka,beliau orangnya penuh dengan tanggungjawab," beber pada wartawan dengan nada gembira.

Tambahnya, yang jelas pung Aji Dulli Is The Best buat masyarakat Soppeng "Sehat Ki selalu Pung Aji".

"Pung Aji Dulli selain Ketua DPD partai Golkar yang baik, dia juga Bupati Soppeng yang berwibawa kepada bawahannya dan masyarakat Soppeng," kata Tia

**

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)