Rapat Koordinasi Registrasi Data di Buka Resmi Wakil Bupati Soppeng

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Rapat Koordinasi Daerah Kabupaten Soppeng pendataan awal registrasi sosial ekonomi 2022 yang di gelar di Aula Triple 8 Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Rabu (21/09/2022).

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Soppeng, Muhlis,SE.Msi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pemerintah untuk membangun Negeri satu data dan program perlindungan data sosial dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Soppeng.


Wakil Bupati Soppeng Drs H.Lutfi Halide mewakili Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE  sekaligus membuka  secara resmi kegiatan pendataan registrasi sosial ekonomi .

Wakil Bupati Soppeng dalam kata sambutannya mengatakan, mengapresiasi kegiatan registrasi data ini sebagai bentuk inovasi yang memanfaatkan kemajuan dan kemudahan, ini diharapkan menjadi stimulus masyarakat, untuk lebih aktif berpartisipasi dan meningkatkan koordinasi.


Kegiatan koordinasi ini agar kita semua bisa mensosialisasikannya di lingkungan masing-masing sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar data masyarakat akurat yang bisa terakses.

Hadir di kegiatan ini,Wakil Bupati Soppeng, Polres Soppeng, Kodim 1423/Soppeng, Kakan Kemenag Soppeng,Ketua DPRD Soppeng,Para SKPD Kabupaten Soppeng,Kepala Kejaksaan Negeri Watansoppeng,Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Pengadilan Agama Watansoppeng, Kepala BPN Watansoppeng,Para Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Soppeng.


(**)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)