Oknum Polisi Diduga Tambah Profesi, Pukul Ibu Paruh Baya di Pinrang

0

Pinrang.Sulsel

breakingsulsel.com - Diduga seorang oknum Polisi tambah profesi yang berinisial S di Pinrang menghebohkan warga net terkait beredarnya video pemukulannya terhadap seorang ibu paruh baya yang berdurasi 1 menit 27 detik.

Kejadian tersebut di Dusun Waetuoe Desa Waetuoe Kecamatan Lasinrang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan 15 September 2022 sekitar Pukul 14:40 WITA.

Sesuai rekaman video yang beredar menggunakan bahasa Bugis Pinrang "Kurang ajar ko Iko, oherku siladde mulei Iko Lao pekang'i " (kurang ajar kamu, bapak saya yang urus Empang ikannya, kamu yang pergi mancing hasilnya), kata oknum Polisi itu dalam video.

"Ku bunuh kau, saya hanya diam saja selama ini tetapi ini menyangkut orang tua, saya bisa bunuh kamu", dengan suara yg lantang menggunakan bahasa bugis.

Setelah dikonfirmasi Kapolres Pinrang AKBP Mohammad Roni Mustafa, S.ik.,membenarkan hal tersebut" benar itu oknum Polisi yang berinisial S yang bertugas di Polsek Pattiro Sompe Polres Pinrang dan kami sudah tindak lanjuti dengan memanggil kedua belah pihak, dan akhirnya sepakat berdamai secara kekeluargaan, Namun Oknum Polisi tersebut tetap kami tahan untuk memberikan epek jerah" Jelas AKBP Roni.

Sekedar diketahui oknum Polisi S sementara saat ini masih dilakukan penahanan di Mapolres Pinrang.

(Sumber : Kapolres Pinrang)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)