Komandan Lanud Sugiri Sukani Hadiri Rapat Koordinasi Geladi Lapangan Latihan Trisula Perkasa TA 2022

0

Majalengka 

targettuntas.com - TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han menghadiri rapat koordinasi yang direncanakan akan di laksanakan Geladi Lapangan Latihan Trisula Perkasa TA 2022 yang berlangsung di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Jum'at (23/9/2022).

Berlangsungnya rapat koordinasi tersebut diawali sambutan dari Direktur Latihan Trisula Perkasa/Danwingdik 800 Pasgat Kolonel Pas. Solihin, S.Ip., dimana disampaikan bahwa Latihan Trisula Perkasa merupakan latihan puncak Kopasgat yang mana pada Tahun Anggaran 2022 ini akan dilaksanakan dalam dua metode yaitu geladi posko dan geladi lapangan. 

Geladi Posko akan dilaksanakan di Wargaming Mako Kopasgat sedangkan Geladi lapangan direncanakan akan dilaksanakan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kab. Majalengka dan sekitarnya. dengan mempunyai tujuan utama dari latihan Trisula Perkasa ini adalah untuk melatih kemampuan para prajurit Paskhas TNI AU dengan menggunakan Alutsista yang dimiliki dan merupakan salah satu persiapan untuk mendukung program Pemerintah, serta suksesnya penyelenggaraan G-20 di Bali, sehingga apapun kondisinya, objek vital Bandara dibawah tanggung jawab TNI Angkatan Udara. dan Rencana kegiatan Latihan Trisula Perkasa TA 2022 akan ditinjau langsung oleh Panglima TNI dan Komisi I DPR RI, Jelasnya.

Kesempatan tu pula Direktur Utama BIJB Kertajati Bapak. Muhamad Singgih, mengucapkan terimakasih serta apresiasi karena Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati terpilih menjadi tempat kegiatan Latihan Puncak Trisula Perkasa TA 2022, dengan dilaksanakan latihan ini secara tidak langsung BIJB merasa aman dan di segani, semoga kegiatan nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar, Ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Wakil Bupati Majalengka Bapak. Tarsno D. Mardiana Atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimaksih karena Kab. Majalengka menjadi tempat sasaran Latihan Trisula Perkasa TA. 2022, dan sangat mendukung sepenuhnya agar kegiatan bisa terlaksana, kami menekankan kembali kepada jajaran Polsek Kertajati, Koramil Kertajati dan Seluruh kepala Desa jajaran untuk melakukan sosialisasi terhadap warganya agar pada saat pelaksanaan latihan dapat terlaksana dengan  lancar, aman dan sukses.

Rapat koordinasi Geladi Lapangan Latihan Trisula Perkasa berlangsung di Ruang Briefing Lantai 2, Bandara Internasional Jawa Barat (BJIB) Kertajati, yang dipimpin oleh Direktur Latihan Trisula Perkasa Kolonel Pas Solihin,S.Ip dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Bapak Tarsono D.

Mardiana, Direktur Utama BIJB Kertajati Bapak. Muhamad Singgih, Plt EGM AP II BIJB Kertajati Bapak Nuril Huda, Pamen Kopasgat Kolonel Pas Joko Prasetyo, Asops Kopasgat Kolonel Pas Sonruta Tambunan, S.I.P., M.Tr.(Han), Asintel Kopasgat Kolonel Pas Moch. Juanda, Aspers Kopasgat Kolonel Pas Ruodolf Sidabalok, Kalamja Kopasgat Kolonel Pas Robert Juliadi Manalu, S.E. M.M, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H, Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar, M.Han, Danramil 1715 Kertajati Kapten Inf Mamann, Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar, S.H, Perwakilan Airnav Ibu Dina, Camat Kertajati Bapak Andik Siswanto, S.Ip.,Mp, Kepala Desa Kertajati Bapak Ajat Sudrajat, S.H, Kepala Desa Sukakerta Bapak Edi Junaedi, Kepala Desa Sukamulya Bapak Nono Darsono, S.H, Kepala Desa Bantarjati H. Suharno dan Kepala Desa Pasiripis Ibu Siti Muliawati.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)