Mantan Anggota DPRD Siap Maju Sebagai Calon Bupati Soppeng

Soppeng, Breaking SulSel.Co.Id — Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng asal Kecamatan Liliriaja, Andi Takdir Akbar Singke mengaku siap apabila diminta untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Soppeng pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Andi Takdir menyebutkan kalau dirinya diminta oleh masyarakat untuk mencalonkan sebagai bupati.

Andi Takdir kepada Breaking SulSel, Jumat (24/12) mengaku, masyarakat yang meminta dirinya untuk maju di Pilkada serentak 2024 itu telah melakukan konsolidasi. Bahkan, partai politik juga ikut dalam konsolidasi tersebut, ini membuktikan bahwa kader di Soppeng memang banyak dan sekaligus menambah daftar panjang peminat yang ingin mencalonkan diri jadi Bupati Soppeng setelah, In Comben tidak maju lagi ujarnya.

Dalam politik apa yang tidak mungkin, bisa menjadi mungkin. Demikian pula dalam mekanisme partai, jika kemudian dirinya diminta partai dan rakyat Soppeng, untuk maju ke Pilkada 2024. Dia ungkapkan dirinya siap mengindahkan permintaan partai dan rakyat. “Ya, kan petugas partai. Jadi apa yang ditugaskan, harus dijalankan,” timpal Andi Takdir.

“Beberapa tokoh dan masyarakat ada menemui untuk mendorong saya maju sebagai bupati. Semuanya saya serahkan kepada Allah dan rakyat saja. Saya Bismillah,” tegas pria yang sudah menjabat anggota DPRD Soppeng dua periode ini.

Meskipun demikian, Andi Takdir Akbar Singke mengaku belum memastikan atau mendeklarasikan dirinya untuk maju pada Pilkada mendatang. “Tapi kalau memang masyarakat betul menginginkan saya maju, pada dasarnya saya sangat siap membangun Daerah saya, Soppeng,” sebut Presidium Nasional Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) itu. (Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Tak Lagi Jadi Anggota DPRD, Politisi Ini Gabung LSM BAPAN Di Jakarta

Read Next

Sejumlah Kasus Soppeng Di Tangan Andi Takdir