Tak Lagi Jadi Anggota DPRD, Politisi Ini Gabung LSM BAPAN Di Jakarta

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Mantan anggota DPRD Kabupaten Soppeng gabung sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) bernama Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) beralamat di jalan raya bogor Kav. 32 No. 47 Kel. Cisalak Kec. Sukmajaya Depok, beberapa waktu yang lalu.

Dia adalah mantan anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Soppeng, Andi Takdir Akbar Singke (PPP), beliau merupakan anggota DPRD Soppeng periode 2014-2019. Andi Takdir mengaku tujuan mereka gabung di LSM Bapan dilatarbelakangi keinginan untuk terus menyumbangkan pemikiran untuk membangun Soppeng yang lebih baik.

Mantan anggota DPRD Soppeng ini, bahwa kami belum bisa berbuat banyak atau maksimal saat menjadi anggota dewan karena keterikatan kami dengan tata tertib dewan dan organisasi partai politik,” kata Andi Takdir.

Menurut Andi Takdir, LSM Bapan ingin mengambil peran yang cukup untuk mengawal penggunaan anggaran di Kabupaten Soppeng agar bisa berjalan dengan efektif, efisien, dan tepat sasaran. Kata dia, selama ini tata kelola anggaran di Soppeng sangat dibutuhkan pengawasan ekstra ketat.

“Sudah merupakan kewajiban para mantan anggota dewan untuk membangun Soppeng yang lebih baik. Tidak hanya memberikan masukan dan rekomendasi positif, tetapi juga untuk mengoreksi program pembangunan Pemerintah Kabupaten Soppeng,” ujar dia saat diwawancarai disalah satu warkop bilangan kota cangadi. (Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Prof. ABD. Hamid Padu. Diseminasi Pengawasan Keuangan, Setoran ONH Rp. 35,2 Juta

Read Next

Mantan Anggota DPRD Siap Maju Sebagai Calon Bupati Soppeng