Susuri Perkampungan, Tim Super Peduli Sambangi Rumah Imelda

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Memanfaatkan waktu liburan Tim Peduli bentukan Supriansa, SH, MH (Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar) bersama anggotanya menyusuri perkampungan dengan membawa sejumlah paket bantuan sosial. menyasar warga kurang mampu yang kondisinya sakit dan sangat membutuhkan uluran tangan Minggu (12/9).

Tim Peduli  mengunjungi dan memberikan bantuan sembako berikut uang tunai kepada Ibu Imeda di Talagae-Desa Maccile, Kecamatan Lalabata “Disebabkan (Supriansa) lagi padat kegiatan di DPR-RI Jakarta sementara kondisi warga harus segera mendapatkan kepedulian, jadi Kami mewakili Pak Supri untuk menyalurkan bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai kepada Ibu Imeda”, ujar Aswal Kordinator tim Peduli.

Waktu itu juga Tim Super Peduli tiba di rumah Ibu Imeda dan dengan semangat menyerahkan seluruh bantuan yang telah disediakan, dan kemudian menuju ke titik kunjungan berikutnya.
Ponakan Ibu Imeda dengan dialek bugis turut mendampingi tim Super Peduli dalam menerima bantuan Ibu Imeda harus terbaring di atas tempat tidur dikarenakan sakit dan belum mampu berinteraksi dengan lawan bicaranya.
“terima kasi’ Pak Supri bantuan’ta, tennafodo mabbarakka’ lao risese’ta maneng”, sambut Ponakan Imeda. (Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Linangan Air Mata Haru Rahma; Ucapkan Terima Kasih Ke Supriansa

Read Next

20 Putra Putri Bersaing di Grand Final Pemilihan Duta Wisata Soppeng 2021