Linangan Air Mata Haru Rahma; Ucapkan Terima Kasih Ke Supriansa

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Anggota DPR RI asal Soppeng Sulawesi Selatan (Sul Sel) Supriansa Mannahawu melalui tim Super Peduli memberikan bantuan pada Rahma Minggu (12/9), Rahma seorang anak dari Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri – Donri. Sudah beberapa bulan ia tidak bisa bersekolah karena terbaring sakit akibat penumpukan nanah akibat infeksi di otak.
Mendengar Kabar itu Tim Peduli sudah berada di rumah Adik Rahmah yang beberapa hari terakhir menjadi sorotan suara netizen untuk dibantu. Tim Super Peduli yang mendapatkan informasi dari Sosmed (Sosial Media) memutuskan untuk ditindaklanjuti.

Bantuan dari Supriansa tersebut diberikan melalui tim Super Peduli yang dipimpin oleh Aswal. “ Rahma saat ini sementara masih berada di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, menjalani pengobatan yang intensip kemarin Rahma hanya bisa terbaring dirumahnya tapi karena tidak ada uang untuk pengobatan, Rahma hanya bisa menerima nasib,” kata Aswal selaku Koordinator Tim Super Peduli.

Menerima bantuan tersebut, Rahma mengaku sangat berterima kasih kepada Supriansa.“Terimakasih kepada Tim Super Peduli, semoga jadi berkah bagi kami dan amalan bagi bapak,” ujar Rahma.

“Bantuan sejumlah uang tunai untuk Adik Rahma telah kami serahkan lewat keluarga atas nama Ibu Waliana (tante dari Rahma), selanjutnya akan diserahkan sebagai bantuan Pengobatan Adik Rahma yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar”, ungkap Aswal tim Peduli.
Diktehaui Adik Rahma menderita sakit penumpukan nanah akibat infeksi di otak. Rahma terbilang anak yang rajin, baik, dan cerdas di sekolahnya. Rahma anak yang semangat menjalani ujian hidupnya, itu terlihat saat Tim Super Peduli lakukan video call (via WA) dengan Ribe (orang tua Rahma yang mendampingi di RS) sesaat sebelum tim Peduli beranjak meninggalkan rumah Rahma.
Nampak saat video call, dengan selang bantuan oksigen menancap di hidungnya berikut selang infus bergelantungan di tangan, Rahma ingin menyapa tim Super Peduli. Walau terlihat tegar namun Rahma di saat akhir menyapa mengucurkan air mata haru atas pertalian kepedulian Supriansa dengan dirinya.
“Terima kasih Pak Supri sudah bantu Saya, Doakan Saya cepat sembuh”, lirih Rahma. Lewat Aswal koordinator Tim Super Peduli Supriansa menyampaikan terima kasihnya kepada pengguna Sosmed yang memberikan informasi atas kondisi warga di Soppeng yang membutuhkan kepedulian.
“Terima kasih kepada para warga dan netizen yang memberikan informasi seputar warga yang membutuhkan kepedulian, dan kepada warga penerima bantuan dan dalam keadaan sakit, semoga bantuan ini meringankan beban kita semua dan semoga lekas sembuh”, terang Aswal menyampaikan pesan Supriansa. (Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

*Hari Pers Nasional 2022: PWI Dukung Agenda Green dan Mitigasi Iklim*

Read Next

Susuri Perkampungan, Tim Super Peduli Sambangi Rumah Imelda