Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Soppeng Gandeng UNIPOL

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Dalam rangka mempercepat Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Soppeng, Polres Soppeng bekerja sama dengan Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) mengadakan “Vaksinasi Serentak Universitas & Komunitas” di Kampus Universitas Lamappapoleonro, Kamis (9/9/2021) kemarin.
Kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas Polres Soppeng dengan civitas akademika Universitas Lamappapoleonro Soppeng, Vaksinasi yang dilaksanakan dengan melibatkan Vaksinator dari Puskesmas Malaka yang dipimpin Kepala Uptd Puskesmas Malaka Ainuddin, S.Kep NS.
Rektor universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr. Hj Adawiah menjelaskan bahwa Vaksinasi merupakan wujud kepedulian serta membantu pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.
Walaupun nantinya kita sudah menerima vaksin COVID-19, kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan ketat sekaligus pola hidup sehat selama pandemi. Bagaimanapun pandemi belum berakhir, mari jaga kesehatan diri untuk keamanan bersama.”Jelasnya
Sementara itu, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kunjungannya mengungkapkan bahwa “Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan kali ini diperuntuhkan untuk Universitas dan Komunitas”.Ujarnya
Lanjut Akbp Mohammad Roni Mustofa menambahkan bahwa Vaksinasi tersebut juga untuk membangun percepatan Herd Imunity warga di Kabupaten Soppeng sesuai Instruksi Presiden dan Kapolri. “Kami menyadari betul perlu adanya kerjasama dengan instansi terkait baik pemerintah maupun swasta untuk bersama-sama menciptakan rasa aman ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.
Turut hadir Rektor Universitas Lamappapoleonro DR. Hj. Andi Adawiah, S.E., M.M, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag Ren Polres Soppeng Akp Sultan Tabo, Kasat Binmas Akp Jamaluddin SH Kanit Dokkes Ipda Andri Hermansyah S.Sos serta para personil. (Dani/Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Ketika Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Blusukan Panen Padi Di Desa Congko

Read Next

*Hari Pers Nasional 2022: PWI Dukung Agenda Green dan Mitigasi Iklim*