Pasca Banjir Soppeng, Anggota DPR RI Supriansa Bagikan Sembako untuk Para Korban

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar, Supriansa, SH, MH, lewat Tim Peduli yang telah dibentuk setelah terpilih menjadi legislator, tim ini selalu berada ditengah-tengah warga Soppeng dalam misi peduli dan saling menguatkan. Tim Peduli ini intens memonitoring informasi Lewat Sosmed dan turun ke warga menyasar dan memberikan bantuan sembako untuk warga yang tidak mampu dan warga yang terdampak musibah alam.
Tim Peduli bentukan Supriansa (Selasa 7/9) kembali berjibaku mulai pagi hingga sore hari menggelontorkan ratusan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir, dengan menyerahkan Sembako bantuan lewat Pemerintah Desa setempat.
Atas arahan Pak Supri, kami Tim Peduli mewakili Beliau yang saat ini lagi menjalankan amanah di Kantor DPR RI Jakarta menyerahkan bantuan Sembako ini untuk warga yang terdampak banjir dengan menyerahkan lewat Pemerintah Desa setempat untuk selanjutnya diserahkan ke warga”, ujar Aswal (koord. Tim).
Tak tanggung, sejak pagi hingga pukul 16.00 wita Tim Peduli berhasil menyebar bantuannya di 4 (Empat) Kecamatan. Di Kecamatan Donri-Donri (Masjid Lamangiso bantuan pengadaan Sound System diterima Pengurus Masjid didampingi oleh Kepala Desa Kessing). Diketahui saat banjir melanda beberapa hari lalu pengeras suara (sound system) masjid tersebut terndam air.
Kecamatan Marioraiwa (Kelurahan Kaca bantuan diterima oleh Kepala Kelurahan Sudarmono, Kelurahan Attang Salo bantuan diterima oleh Staf Kelurahan Samsul Bahri, Kelurahan Limpomajang bantuan diterima oleh Staf Kelurahan A. Muh. Ridha).
Kecamatan Ganra (Desa Belo bantuan diterima oleh Staf Desa Ramli, Desa Lompulle bantuan diterina oleh Sekdes Usman).
Kecamatan Lilirilau (Kelurahan Pajalesang bantuan diterima oleh Lurah A. Makmul, Kelurahan Cabbeng bantuan diterima oleh Lurah A. Masykur, Kelurahan Macanre bantuan diterima oleh Lurah A. Lukman Saransi, Desa Kebo bantuan diterima oleh Kepala Desa Kebo A. Sultan)
Sudarmono yang tidak lain adalah Lurah Kaca, Marioriawa mengapresiasi tinggi kepedulian Supriansa.
“Terima kasih untuk Pak Supriansa atas kepeduliannya ini, sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah banjir, sehat-sehat dan sukses’ki selalu Pak”, ungkap Sudarmono.
Para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Supriansa lewat Tim Pedulinya. Dengan cara memusatkan penyerahan ke Pemerintah Desa sehingga nantinya memudahkan penyebarannya.(Haeru.S Duga Duga/Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Polsek Marioriwawo Kawal Giat Vaksin 200 Pelajar

Read Next

KEGIATAN VAKSINASI SISWA/SISWI SMP YANG BERLANGSUNG DI SMP Muhammadiyah Soppeng