Terpilih Aklamasi, Andi Mapparemma Pimpin Percasi Soppeng Lagi

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Wakil Ketua 1 DPRD Soppeng Andi Mapparemma,SE.MM kembali dipercaya menjadi nahkoda Percasi Soppeng. Andi Mapparemma kembali menjabat sebagai Ketum induk catur Soppeng tersebut untuk periode 2021-2025 setelah secara aklamasi terpilih lagi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Percasi Soppeng hari ini juga dilakukan pengukuhan yang dilakukan di Ruang sidang DPRD Soppeng, Minggu (18/7) Siang.

Dalam Musda tersebut, semua pengurus Percasi Soppeng yang hadir sepakat untuk langsung mengangkat Andi Mapparemma menjadi Ketum. Sebab, tidak ada calon lain yang menjadi penantang Andi Mapparemma.

Bahkan, terpilihnya Andi Mapparemma tak melalui rintangan berarti. Proses Musda berjalan dengan sangat mulus. Tidak ada interupsi dari semua pengurus yang hadir hingga akhirnya semua sepakat untuk menunjuk Andi Mapparemma sebagai nahkoda  Percasi Soppeng.

Ini adalah kali kedua bagi Andi Mapparemma memimpin Percasi Soppeng. Di masa bakti keduanya, Andi Mapparemma bertekad meningkatkan prestasi Percasi Soppeng. Salah satunya ialah dengan menelurkan banyak Grand Master Junior (GMJ) di seluruh bumi Latemmamala ini serta memperkuat barisan kepengurusan percasi sampai ditingkat kecamatan.

Dalam Sambutannya Andi Mapparemma usai dikukuhkan mengatakan. Menelorkan Grand Master Junior (GMJ) Salah satu caranya ialah dengan memperbaiki asupan gizi para pecatur muda.

Menurut Andi Mapparemma, cara tersebut dianggap bisa meningkatkan daya pikir para pecatur. Ujung-ujungnya, tentu saja, akan banyak GMJ yang lahir untuk membela Timnas. “Dari Percasi Soppeng setidaknya ada kerjasama dengan investor sebagai bapak angkat untuk pecatur-pecatur belia yang memiliki potensi. Kami akan membinanya dari sekarang. Target kami dalam beberapa tahun ke depan akan muncul GMJ. Saat ini kan masih miskin pecatur pecatur muda,” kata Andi Mapparemma. (Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Kecelakaan Maut Di Soppeng Renggut 2 Nyawa Bocah

Read Next

Percasi Soppeng Dikukuhkan Oleh Ketum Percasi Prov. Sul Sel DR.H. Hamka, SH. Msi