Kecelakaan Maut Di Soppeng Renggut 2 Nyawa Bocah

Soppeng, Breaking SulSel.Co.Id — Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Ukkee Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan sekitar pukul 14.50 Wita pada Sabtu (17/7/2021) dengan 3 orang korban, 2 orang dinyatakan meninggal dunia.

Kasad Lantas Polres Soppeng, AKP. HM.Nawir, S.Sos menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan satu unit kendaraan, yakni mini bus Suzuki APV warna hitam DD 1290 KG dengan tiga anak dibawa umur.

Awalnya, mini bus Suzuki APV yang dikemudian Alfin (18) warga Ujung Sabbang Kotamadya Pare – Pare melaju dari arah Soppeng ke Pare – Pare dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian pengemudi Suzuki APV (Alfin) hilang kendali kendaraan tersebut oleng kekiri menabrak pohon yang berada di aspal badan jalan arah jurusannya. Sehingga terjatuh dan menabrak tiga anak dibawa umur Muh. Hisam (9), Salfa Saqila (5), dan Ahmad Sidin (10),” kata Kasad Lantas Polres Soppeng.

Nahas, ketiga korban yang tak sempat menyelamatkan diri kemudian dilindas oleh Mini bus Suzuki APV Hitam DD 1290 KG yang dikemudikan Alfin. Tiga dari korban tersebut dua dinyatakan meninggal dunia Muh. Hisan (9), dan Salfa Saqilah (5) sementara Ahmad Sidin (10) dalam keadaan terluka dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara pengemudi Mini Bus APV (Alfin) pelaku kecelakaan maut yang merenggut nyawa 2 bocah warga Ukkee Desa Pesse Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng saat ini diamankan oleh Satlantas Polres Soppeng untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Haerul S/ Redaksi)

 

 

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Fenomena Bakal Munculnya Kuda Hitam Di Pilkada Soppeng 2024 Mendatang

Read Next

Terpilih Aklamasi, Andi Mapparemma Pimpin Percasi Soppeng Lagi