Cerita Haru Kakek Korban Kecelakaan Maut Di Jalan Poros Ukkee

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Duka menyelimuti warga Ukkee Desa Pesse, Kecamatan Donri – Donri, Kabupaten Soppeng, Sul Sel. Keluarga korban kecelakaan maut jalan poros Ukkee Desa Pesse, Soppeng, merasa syok. Salah satunya adalah Zainal (40), orangtua dan Hatta (80) Kakek korban kecelakaan maut tersebut.

“Saya dapat kabar dari warga Ukkee melalui telepon, ada mini bus APV  kecelakaan di jalan poros Ukkee menabrak 3 orang bocah dua diantaranya adalah anak saya,” ujar Zainal, orangtua korban kecelakaan maut tersebut, saat ditemui kontributor Breaking SulSel pada Sabtu (17/7/2021) siang hari.

Seperti yang diungkap kakek korban Hatta (80) mengatakan. Saat itu saya berdiri dikolom rumah memperhatikan cucu saya yang lagi bermain sepeda lantas saya menegur cucu saya janga keluar  nanti ada kendaraan lewat hati hati ujar saya. Tak lama berselang dari arah selatan sebuah kendaraan berwarna hitam melaju kencang dengan kecepatan tinggi yang tak mampu menguasai kendali mobilnya tiba tiba menabrak sebatang pohon saya sontak kaget melihat cucu saya berada sekitar situ saya tidak bisa berbuat apa apa sekujur tubuh saya jadi kedinginan.

Saya jelas melihat mobil itu menyerempet kedua cucu saya yang perempuan Salfa Saqilah (5) terlempar kekiri jalan jalan sementara cucu laki laki saya Muh. Hisam (9) tidak ada satu orang pun yang melihatnya tergeletak dibawa got dan saya cuma melihat sepedanya berada dibawa mobil saya pun berteriak cucu saya berada dibawa mobil yang saat itu juga sedang sekarat ungkap sang kakek Hatta yang matanya sembab oleh air mata. (Haerul.S/Redaksi)

 

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Percasi Soppeng Dikukuhkan Oleh Ketum Percasi Prov. Sul Sel DR.H. Hamka, SH. Msi

Read Next

AGH. Daud Ismail Dari Muallimin Hingga Berdirinya Ponpes Yasrib Watansoppeng (Bag 1)