Andi Mapparemma Diprediksi Kuat Memenangkan Pilkada Soppeng Mendatang

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Sekalipun PILKADA Soppeng masih terbilang tiga tahun lagi (2024) namun, tak sedikit masyarakat soppeng ramai memperbincangkan kontestasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah mendatang. beragam tanggapan pengamat yang enggan disebut namanya, menilai, kemungkinan besar bakal calon Kepala Daerah soppeng mendatang, Andi Mapparemma akan memenangkan Pilkada 2024.

Hal ini diyakininya karena tak lepas dari dukungan masyarakat dari berbagai desa dan kelurahan terang terangan mendatangi langsung beliau.

“Di Soppeng hampir bisa dipastikan Andi Mapparemma yang bertagline AP 28 jika maju di pilkada mendatang akan memenangkan pertarungan. Karena hampir seluruh elemen masyarakat mendukung dia,”

Andi Mapparemma dijumpai oleh Breaking SulSel diruang kerjanya Kamis (15/7) mengatakan. Selain karena dukungan partai yang kuat, dampak keinginan dari akar rumput juga berperan dalam pertarungan di Pilkada mendatang.

Ada beberapa faktor yang memungkinkan hal tersebut.

Andi Mapparemma lantas membeberkan dua alasan pada umumnya, kenapa Parpol lebih memilih mengusung calon kepala daerah yang popularitas dan elektibilitas sangat tinggi.

Alasannya adalah, karena popularitas dan modal ekonomi.

“Pertama terkenal, popularitasnya tinggi. Kedua, karena faktor modal. Faktor kemampuan membiayai proses pilkada,” kata dia. (Redaksi)

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Begini Jadinya Resepsi Pernikahan HMI Dan Kohati

Read Next

Fenomena Bakal Munculnya Kuda Hitam Di Pilkada Soppeng 2024 Mendatang