Begini Jadinya Resepsi Pernikahan HMI Dan Kohati

Soppeng, Breaking SulSel.Co.IdPerkawinan adalah hubungan permanen antara laki-laki dan perempuan yang diakui sah oleh masyarakat yang bersangkutan yang berdasarkan atas peraturan perkawinan yang berlaku.  Bentuk perkawinan tergantung budaya setempat bisa berbeda-beda dan tujuannya bisa berbeda-beda juga. 

Begini jadinya resepsi pernikahan Ketua Kohati Cabang Soppeng dan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Ketua Kohati ( Korps HMI-Wati ) Cabang Soppeng, Andi Afriani Ridwan melangsungkan resepsi pernikahan dengan Ketua HMI Cabang Soppeng, Muhammad Sumitro Leman, Ahad (11/7/2021).

Acara resepsi kedua aktifis Mahasiswa ( HMI dan Kohati ) itu berlangsung di rumah kediaman Andi Afriani Ridwan jalan wijaya Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Pernikahan aktivis mahasiswa itu digelar dalam adat Bugis, di Kabupaten Soppeng atau biasa disebut Kota yang bergelar Bumi Latemmamala, Ahad siang, tamu undangan memadati baruga tempat resepsi.

Mereka yang hadir di antaranya, Sekretaris KAHMI Soppeng Marwis bersama pengurus beserta anggota KAHMI lainya dan warga HMI Soppeng. (Redaksi)

 

 

 

 

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Satnarkoba Polres Soppeng Bekuk 2 Pelaku Miliki Narkotika Jenis Sabu

Read Next

Andi Mapparemma Diprediksi Kuat Memenangkan Pilkada Soppeng Mendatang