Partai Golkar Soppeng Rampungkan Musyawarah Kecamatan, Ini Nama-nama Ketua PK Terpilih

Soppeng, Breaking SulSel.Co.Id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Soppeng secara resmi merampungkan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di delapan kecamatan.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, Syahruddin M Adam mengatakan, dirinya bersama pengurus sudah melakukan road show ke seluruh kecamatan dan pelosok kampung untuk melakukan konsolidasi organisasi dan merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menetapkan Andi Wahda sebagai Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Lalabata serta Andi Saputra sebagai Ketua PK Ganra,” ujar Syahruddin M Adam kepada Breaking SulSel.Co.Id, Kamis (8/07/2021).

Dengan ditetapkannya dua ketua PK itu, katanya, maka Muscam Golkar seluruh kecamatan di Kabupaten Soppeng rampung.

Syahruddin M Adam menerangkan, Muscam perdana dalam rangka pemilihan pimpinan kecamatan itu, dilakukan seiring berakhir masa jabatan pengurus sebelumnya.

“Jadi, muscam kemarin kita mulai dari Kecamatan Marioriwawo pada 05 Juli 2021 lalu, dan berakhir di Kecamatan Lalabata dan Ganra, 8 Juli 2021 hari ini,” sebutnya.

Syahruddin M Adam menyampaikan, dalam waktu sebulan ke depan, pihaknya akan fokus menyelesaikan konsolidasi organisasi ke tingkat desa.

Selain itu, pihaknya juga fokus membentuk organisasi yang mendirikan dan yang didirikan oleh Golkar serta pembentukan sayap-sayap Partai Golkar.

Sehingga, tambahnya, pada pertengahan Agustus 2021 mendatang, Partai Golkar Kabupaten Soppeng bisa memastikan semua perangkat sudah terkonsolidir dengan baik untuk menghadapi berbagai agenda politik ke depan.

Untuk diketahui, ada pun susunan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Soppeng yaitu, Ketua PK Marioriwawo adalah Herda Hamid, PK Citta dipimpin oleh Muh. Anas, dan PK Liliriaja dipimpin oleh Abdul Kadir.

Kemudian, PK Lilirilau dipimpin oleh Andi Werdin, PK Lalabata dipimpin oleh Andi Wahda, PK Ganra dipimpin oleh Andi Saputra , PK Donri – Donri dipimpin oleh Hj. Insana serta PK Marioriawa dipimpin oleh Muh. Ridwan (Dani/Redaksi)

 

 

 

 

 

Breakingsulsel soppeng

Read Previous

Hasil Muscam, A.Wahda Adam Dan A. Saputra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Kecamatan

Read Next

Menguji Mesin Politik Golkar Kabupaten Soppeng