AIPDA Al Mukarram Berikan Arahan pengamanan dengan Warga Desa Pising.

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Bertempat di ruang Aula Kantor Desa Pising Kecamatan Donri- Donri Kabupaten Soppeng pada hari Senin tanggal 19 April 2021 sekitar pukul  10.00 wita, Bhabinkamtibmas AIPDA Al Mukarram memberikan arahan kepada masyarakat Desa Pising guna mewaspadai ketertiban keamanan dimana pada bulan Suci Ramadhan ini kita telah diberi kelonggaran untuk melakukan Sholat tarwih di masjid- masjid.
Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas AIPDA Al Mukarram diantaranya, warga  agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, serta senantiasa tetap menjaga situasi kamtibmas, dengan mengantisipasi terjadinya pencurian  dan kebakaran di bulan Ramadhan ini, agar tetap dapat melaksanakan ibadah tanpa ada gangguan, dan yang tak kalah pentingnya ujar Al Mukarram yaitu bagi warga yang punya  anak  remaja yang sering kebut kebutan kendaraan bermotor atau ikut balapan liar.
Agar dapat melakukan pembinaan/ teguran kepada anaknya, karna dapat mencelakakan dirinya sendiri dan orang lain serta melanggar hukum, apalagi kalau tertangkap oleh petugas maka kendaraan itu diamankan dulu di Mapolres Soppeng nanti setelah hari raya atau dua bulan baru boleh diambil,ujar Al Mukarram.
Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Hj.Sitti Salmiah, SE, Wakil Ketua BPD Wirfa Yohendri, S.Sos, Babinsa Hidayatullah, tokoh masyarakat dan Perangkat Desa Pising. (wiryo/Redaksi)

breaking sulsel

Read Previous

80 KPM Desa Pising Terima BLT

Read Next

Wakil Bupati Lutfi Halide Kunjungan Kerja di Desa Soga