Ini Kata Kaswadi, Di Safari Politik Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel Di Soppeng

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id —Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel sekaligus Kordinator Pemenangan Pilkada DPP Partai NasDem Wilayah Sulawesi melakukan safari politik di Provinsi Sulsel, Senin 16 November 2020 Rachmat Gobel didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif beserta rombongan hadir di Kabupaten Soppeng.
Acara berlangsung di Hotel Grand Aisha, Jalan Kemakmuran Kecamatan Lalabata. Acara yang dikemas sebagai Konsolidasi Tim Pemenangan dihadiri seluruh Anggota Fraksi DPRD Soppeng dari partai besutan Surya Paloh. Hadir pula para Simpatisan dan kader Partai Nasdem Soppeng.
Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo dalam laporanya, mengatakan malam ini kita kedatangan tamu yang sangat luar biasa yang akan memberikan spirit kepada calon bupati dan wakil bupati Soppeng. Tak lupa kami juga sampaikan pada malam ini bahwa kami mendapat perintah dari Rusdi Masse untuk membentuk saksi, diluar saksi kandidat, dan dalam 1 atau 2 hari ini akan dilakukan pelatihan untuk penguatan kepada kader-kader di bawah pungkasnya.
Di tempat yang sama Sekertaris DPW Sulsel, Syaharuddin Alrif dalam sambutanya mengatakan, yang juga wakil ketua DPRD Sulsel, mengungkapkan bahwa kakak Rachmad Gobel datang ke Soppeng karena ingin mengenal lebih dekat lagi kepada Soppeng, beliau adalah putera sulawesi, tokoh nasional dan juga adalah mantan Menteri Perdagangan. Saya yakin Nasdem Soppeng solid bergerak untuk memenangkan Akar Lhd, Kader Nasdem sudah aktif bergerak dan kami yakin masyarakat Soppeng menginginkan AKAR LHD menjadi Pemimpin Kabupaten Soppeng ujarnya.
Dalam Kesempatan itu pula Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi razak dalam sambutanya, mengungkapkan rasa bangga atas kehadiran Rachmad Gobel di daerah yang kita cintai ini, komitmen Partai Nasdem kami tidak ragukan lagi.
Jika tuhan menghendaki kami memimpin lagi, kami akan fokus memikirkan Soppeng kedepan, olehnya itu kami berharap Bapak Rachmad Gobel dapat membantu kami dari pusat. Kami sampaikan juga bahwa kenangan kami di Partai Nasdem begitu banyak yang tak bisa kami lupakan.
Kami sangat berterima kasih karena semangat beliau sangat luar biasa, untuk memberikan spirit kekuatan kepada kami pungkas Kaswadi dalam sambutanya. (sumber tim media AKAR LHD/Redaksi)

breaking sulsel

Read Previous

Kadis P3AP2KB. 13 Kampung KB Gelar Pertemuan Ketahanan Berbasis Kelompok

Read Next

Safari Politik, Rachmat Gobel Temui Paslon AKAR – LHD