Safari Politik, Rachmat Gobel Temui Paslon AKAR – LHD

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Sejumlah pengurus DPP,DPW,DPD Partai Nasdem yang mendampingi Rachmat Gobel dalam safari politik Senin (16/11/2020) antara lain, Syahruddin Alrif, Khaeruddin Tobo dan A. Zulkarnain Soetomo. Pengurus Nasdem Soppeng lain yang juga ikut yakni, A. Mahfud, Wakil Ketua 2 DPRD Soppeng, dan H. Rusman dan sejumlah anggota legislatif DPRD Soppeng.Di pertemuan itu, selain membahas politik. Pada kesempatan itu, Rahmat Gobel banyak memberikan masukan mengenai strategi peningkatan ekonomi di Kabupaten Soppeng.

Politisi Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, Ketua bidang pemenangan pemilu wilayah sulawesi DPP Partai Nasdem dalam arahannya mengatakan, ini merupakan ini perjalanan hari keempat saya setelah berangkat dari jakarta.
Dua jabatan ini tidak lepas dari Bapak Surya Paloh, saya sampaikan bahwa saat saya menjadi Menteri belum menjadi anggota Partai akan tetapi saya masih simpatisan Partai Nasdem.
Kenapa saya ikut berpolitik karena ingin membangun kampung halaman saya Gorontalo no 5 termiskin di Indonesia, agar kampung saya ini bisa bangkit dari ketertiggalan.
Kenapa saya ke Kabupaten Soppeng karena saya ingin melihat dan mengetahui langsung apa yang terjadi di lokasi, dan apa suara hati rakyat sehingga memutuskan langkah-langkah apa yang harus kita lakukan kedepannya, bukan hanya untuk menang di pilkada akan tetapi menang untuk rakyat.
Ketika AKAR LHD nanti berhasil memenangkan pilkada saya akan mengawal program-programnya, saya akan mendiskusikannya bersama dan Insya Allah setiap tahun saya akan datang kesini.
Selain itu kami ingin membentuk barisan, bagaimana sulawesi untuk
Indonesia, kita mempunyai potensi kekayaan alam yang sangat luar biasa. Diakhir arahannya rachmad Gobel berkesempatan memimpin doa. (Redaksi)

breaking sulsel

Read Previous

Ini Kata Kaswadi, Di Safari Politik Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel Di Soppeng

Read Next

Kuliah Umum STIE Lamappapoleonro,Rachmat Gobel Dorong Mahasiswa Berperan Dalam Perekonomian Nasional