Komunitas PPMS Pasang Stiker AKAR – LHD

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Bentuk dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H.A. Kaswadi Razak Dan H. Lutfi Halide (AKAR – LHD), Komunitas Persatuan Panter Mania Sulawesi (PPMS) Pengemudi  memasang stiker pasangan AKAR – LHD di mobil mereka.

Menariknya, pemasangan stiker Paslon dengan nomor urut 1  AKAR – LHD ini dilakukan secara serentak, Sebanyak 39 unit mobil panter yang tergabung dalam komunitas PPMS, Kamis malam (08/10/2020) di base camp AKAR Laburawung.

Menurut Koordinator Komunitas PPMS Saha untuk pemenangan AKAR – LHD yang dimintai keteranganya oleh pewarta Breaking SulSel.Co.Id, mengaku bahwa mereka siap mensosialisasikan pasangan calon kepala daerah nomor urut 1, mulai dari sosialisasi sesama pengemudi anggkutan sampai dengan penumpang yang domisili Soppeng yang kami angkut.

“Jumlah penempelan Stiker bertuliskan pastikan coblos yang bergambar buat mobil panter yang tergabung dalam komunitas ini kami siapkan 39 Stiker, dan itu dari labae, Mallanroe, Cabenge, dan seputaran Kota Watansoppeng yang mempunyai trayek ke Tikke,masamba, siwa, palopo,” ungkapnya.

Selebihnya, Saha menyatakan, bahwa dirinya bersama rekan rekan pengemudi Panter dalam komunitas PPMS akan berjuang memenangkan pasangan AKAR – LHD dan berusaha semaksimal mungkin melawan Kolom kosong (KOKO).

“Kami akan bekerja maksimal, meskipun kami komunitas Panter yang biasanya diajak konfoi tapi kali ini kami tidak melakukakannya, mengingat masa pandemi covid-19,” ujarnya.

Komunitas Mobil Panter ini, berharap paslon AKAR – LHD menang dalam pesta demokrasi yang dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020. “Semoga dukungan kami menang, dan setelah terpilih memperhatikan nasib pengusaha angkutan mobil Panter,” tuturnya (Haerul.S/Redaksi)

breaking sulsel

Read Previous

Pemaparan Visi – Misi Paslon Bupati Dan Wabup Soppeng Dimakassar Oleh KPU, Diduga Hanya Pemborosan Anggaran

Read Next

Direktur Eksekutif E – MC SulSel. KPU Soppeng Di Duga Cederai Demokrasi