Tingkatkan Silaturrahmi, Kapolres Sinjai Bantu Pembangunan Masjid

 

 

Sinjai,

breakingsulsel.co.id

— Kapolres Soppeng AKBP Sebpril Sesa, S.Ik memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid Ta’miratul Islamiyah Desa Kanrung, Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai. Rabu (17/7/2019).

Dalam rangka meningkatkan hubungan silatutahmi Polri dengan masyarakat, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam program bantuan gerakan seribu rupiah yang dikumpul dalam bentuk celengan oleh seluruh personil Polres Sinjai setelah melaksanakan apel pagi.

Dalam kegiatan pemberian sumbangan tersebut AKBP Sebpril Sesa, S.Ik. di dampingi Ph.Kapolsek Sinjai Tengah AKP Fatahuddin, SH, Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos, bersama beberapa personil memberikan bantuan berupa semen sebanyak 30 sak kepada Pengurus Mesjid Ta’miratul Islamiyah sebagai bentuk dukungan Polri terhadap masyarakat dengan harapan bisa sedikit membantu dan mendukung dalam pembangunan Masjid.

“Semoga para pekerja selalu diberikan kesehatan agar pelaksanaan pembangunan masjid ini berjalan lancar,” ungkap AKBP Sebpril Sesa, S.Ik.

Bantuan yang diberikan Kapolres itu diterima oleh Pengurus Masjid Ta’miratul Islamiyah, Saefuddin.

Pengurus Masjid Ta’miratul Islamiyah menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Sinjai yang sudah memberikan bantuan dengan menyerahkan semen sebanyak 30 sak

“Semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara, aamiiin,” harapnya.

Kapolres Sinjai mengungkapkan, sumbangan berupa semen ini merupakan hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rezekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kab. Sinjai.

“Kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya. (rilis humas polres sinjai/andi kahar)

 

 

breaking sulsel

Read Previous

Hebat. Kabupaten Soppeng Kembali Raih Kabupaten Layak Anak

Read Next

Buka Turnamen Futsal, Kapolsek Pulau Sembilan Apresiasi KKN Unhas