9 Bus Disiapkan Angkut 281 Jamaah Haji Soppeng

Soppeng Breaking SulSel.Co.Id — Untuk mengantisipasi masalah yang terjadi di lapangan, pihak DAMRI menyiapkan armada terbaiknya, lengkap dengan pramudi, asisten pramudi dan teknisi andalan. Jika dalam kondisi darurat, demikian pula Koordinator pemberangkatan jamah haji kabupaten soppeng mempersiapkan segala sesuatunya  untuk mengerahkan bus atau truk sesusi kebutuhan.
Sebanyak sembilan armada Bus Damri dalam mengangkut calon jemaah Haji yang berjumlah 281 orang 6 Juli 2019 embarkasi hasanuddin, menyangkut kesiapan ini penanggung jawab pemberangkatan haji kloter 2 kabupaten soppeng  melakukan rapat pemantapan di Desa Pattojo rumah Drs.Syahrul , kamis 4 Juli 2019.
Drs. Syahrul yang dikonfirmasi oleh kontributor Breaking SulSel.Co.Id mengatakan. Untuk mengangkut jamaah haji Kabupaten Soppeng yang tergabung dalam kloter 2 berjumlah 281 orang embarkasi hasanuddin tersebut, DAMRI menyiapkan sebamyak 9 bus untuk angkutan penumpang dan 3 truk untuk angkutan barang bawaan dan keperluan jamaah dengan kapasitas 45 sheet per bus.
“Berbekal pengalaman selama ini Drs.Syahrul, dengan didukung armada bus serta SDM yang baik, manajemen DAMRI optimis mampu melayani para tamu Allah Swt dengan sebaik mungkin,” ujarnya.
Syahrul bersama teamnya melakukan rapat persiapan jelang hari H pemberangkatan. selain  jemaah haji
soppeng juga diisi personil keamanan polri satu, petugas kesehatan satu, dan dua personil dari satpol PP. Ini semua kita lengkapi untuk keamanan dan kenyamanan para jemaah haji kita. Armada ini bermalam di lapangan Desa Pattojo keesokan harinya kita berangkatkan ke kota Soppeng, di rujab Bupati Soppeng ujar koordinator pemberang jamaah haji soppeng.( sanusi muda/** )

 

 

 

 

breaking sulsel

Read Previous

Harga Kopra Anjlok, Warga Pilih Sadap Kelapa Jadi Gula Merah

Read Next

Isharuddin Siap Menangkan Pertarungan pada Pemilihan Anggota BPD Panaikang