Sat Lantas Polres Bone Terapkan Jalur Kendaraan Roda Dua

Bone Breaking SulSel.Co.Id — Pemerintah Kabupaten Bone bersama Sat Lantas Polres Bone belum lama ini telah menyepakati dipasangnya tanda arah jalur kiri di Jalan Jenderal Ahmad Yani untuk menertibkan dan melancarkan arus Lalu Lintas serta mengurangi angka kecelakaan di Kota Bone mengingat selain sempit pengguna jalan sering memarkir kendaraannya di bahu jalan.
“Pemasangan arah jalur kiri itu telah disepakati oleh pemerintah khususnya di jalan Jenderal Ahmad Yani yang memang jalannya sempit karena langsung trotoar jalan sehingga masyarakat memarkir kendaraannya di bahu jalan,”kata AKP Muhammad Tamrin Kasat Lantas Polres Bone, Selasa (29/1).
Menurutnya, tujuan dipasangnya arah lajur kiri bagi pengguna roda dua di jalan tersebut adalah untuk menghindari kemacetan dan mengurangi penyebab terjadinya kecelakaaan lalu lintas. Sehingga otomatis masyarakat yang melintas di jalan Jenderal Ahmad Yani diwajibkan melalui arah jalur kiri,terang Kasat Lantas Polres Bone.
Dikatakannya, pemasangan arah lajur kiri di jalan Jenderal Ahmad Yani untuk kendaraan roda dua tentunya banyak yang kritisi, namun kami tetap optimis untuk melakukannya demi untuk menjaga ketertiban dan keamanan para pengguna jalan khususnya roda dan hasilnya dengan adanya pemasangan tanda lajur kiri kita sudah bisa merasakan kenyamanan dan ketertiban serta yang memarkir di jalan itu sudah bisa teratasi, pungkas AKP Muhammad Tamrin. (*)

breaking sulsel

Read Previous

Kaswadi. Jangan Membanggakan Diri Bahwa Saya Adalah Duta Anak.

Read Next

Pemerintah Anggarkan ADD 10 Persen Dari Dana Perimbangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *